Erek Erek Tokek 2D 3D 4D (Arti Mimpi dan Angka Mimpi Tokek)

Bicara mengenai Erek Erek Tokek 2D 3D 4D (Arti Mimpi dan Angka Mimpi Tokek) adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Erek Erek Tokek 2D 3D 4D (Arti Mimpi dan Angka Mimpi Tokek). Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Mungkin ada diantara Anda yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur saja dan tidak memiliki makna apapun. Namun, tahukah Sobat pembaca erek2.blogspot.com, bahwa kalau kita mau memperhatikan, ternyata mimpi menyimpan "pesan-pesan" tersembunyi yang dapat menggambarkan sesuatu hal di kemudian hari. Dan tidak jarang juga orang yang menghubung-hubungkan mimpi dengan keberuntungan, terutama bila berkaitan dengan angka, atau ramalan nomor yang akan keluar. Nah kami sudah menghimpun ratusan ramalan angka mimpi yang mungkin sedang Anda cari, untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Erek Erek Tokek 2D 3D 4D (Arti Mimpi dan Angka Mimpi Tokek)

Apa arti mimpi tokek? Benarkah mimpi melihat tokek adalah pertanda buruk? Angka main mimpi tokek menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi makan daging tokek? Ramalan primbon jawa untuk mimpi digigit tokek itu apa? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi mendengar suara tokek yang sangat keras? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi dan angka main tokek.

1. Arti Mimpi Melihat Tokek  Pertanda kurang baik, mimpi melihat tokek dalam primbon jawa digambarkan sebagai isyarat akan mendapat kabar buruk / berita yang kurang menyenangkan.    2. Arti Mimpi Digigit Tokek  Pertanda kurang baik, mimpi digigit tokek adalah isyarat bahwa akan ada halangan dalam waktu dekat.    3. Arti Mimpi Makan Daging Tokek  Pertanda buruk, mimpi makan daging tokek merupakan isyarat akan sakit.

1. Arti Mimpi Melihat Tokek
Pertanda kurang baik, mimpi melihat tokek dalam primbon jawa digambarkan sebagai isyarat akan mendapat kabar buruk / berita yang kurang menyenangkan.

2. Arti Mimpi Digigit Tokek
Pertanda kurang baik, mimpi digigit tokek adalah isyarat bahwa akan ada halangan dalam waktu dekat.

3. Arti Mimpi Makan Daging Tokek
Pertanda buruk, mimpi makan daging tokek merupakan isyarat akan sakit.

4. Arti Mimpi Menangkap Tokek
Menangkap tokek dan itu terjadi didalam mimpi merupakan pertanda baik, konon ini adalah gambaran permasalahan yang Anda hadapi akan segera terselesaikan.

5. Arti Mimpi Memelihara Tokek
Pertanda buruk, mimpi memelihara tokek dijelaskan dalam primbon sebagai isyarat akan ada perselisihan antar teman.

6. Arti Mimpi Melihat Bangkai Tokek atau Tokek Mati
Sebuah pertanda baik, mimpi melihat bangkai tokek adalah isyarat akan mendapat kabar gembira.

7. Arti Mimpi Mendengar Suara Tokek Sangat Keras di Dalam Rumah
Pertanda kurang baik, mimpi ini adalah gambaran bahwa Anda akan mendapat kabar buruk.

8. Arti Mimpi Dikerubuti Tokek
Pertanda ada orang yang merasa iri dengan keberhasilan yang telah Anda raih, dan dia berusaha menjatuhkan Anda.

Angka Main Mimpi Tokek 2D: 32 - 76
Angka Tafsir Mimpi Tokek 3D: 132 - 476
Angka Ramalan Mimpi Tokek 4D: 5132 - 8476
Angka Main Mimpi Melihat Tokek 2D: 51 - 84
Angka Tafsir Mimpi Melihat Tokek 3D: 351 - 584
Angka Ramalan Mimpi Melihat Tokek 4D: 6351 - 9584

Angka Erek Erek Lainnya:

    Demikian tadi Erek Erek Tokek 2D 3D 4D (Arti Mimpi dan Angka Mimpi Tokek) yang dapat kami sampaikan untuk Sobat Erek Erek. Namun perlu di ingat bahwa uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan untuk ketepatan serta peluang untuk berhasil semua tergantung dari keberuntungan Anda. Semoga membawa manfaat, salam pencinta angka.

    Loading...

    Belum ada Komentar untuk "Erek Erek Tokek 2D 3D 4D (Arti Mimpi dan Angka Mimpi Tokek)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel